• Selasa, 24 Mei 2022

Usai Sindir Anies Baswedan, Akun Instagram Giring Ganesha Ketua Umum PSI Menghilang

- Selasa, 25 Januari 2022 | 10:42 WIB
Giring Ketua Umum PSI (Instagram @sobatgiring)
Giring Ketua Umum PSI (Instagram @sobatgiring)

Koranmemo.com – Akun instagram Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, yakni @giring terpantau hilang sejak Selasa (25/1) dini hari.

Sebelum hilang, mantan vokalis Nidji itu menjadi pembicaraan setelah membalas sindiran untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Ia sempat menggunggah cuitan dan video bersama masyarakat di akun twiternya @Giring_Ganesha. Dalam video itu ia bernyanyi dengan sejumlah warga. Terlihat dalam latar video ia bernyanyi di sekitar gedung Jakarta International Stadium (JIS). Diketahui Anies Baswedan menjadi penggagas proyek stadion itu.

Baca Juga: Inilah Beragam Pernak-Pernik Imlek yang Menjadi Tradisi Perayaan Tahun Baru Cina

Giring mengunggah video di akun Twitternya yang memperlihatkan saat membaur sekaligus bernyanyi bersama warga di pinggiran JIS.

Di dalam video, Giring mengajak warga untuk menyanyikan lagu "Laskar Pelangi".

Giring mengenakan kaos tim sepak bola Real Madrid ini mendoakan warga agar banyak rezeki, cicilan lunas, hingga dimudahkan jodohnya. Alhasil, unggahan video tersebut menjadi viral.

Baca Juga: Mulai 25 Januari 2022 Matahari Terbenam Lebih Lambat di Tiga Daerah

Juga tak lupa cuitan akun twiternya ia menulis suara rakyat adalah sound system terbaik.

"Sound system terbaik di dunia itu adalah suara rakyat, tidak perlu gunakan uang triliunan," tulis Giring dalam akun twiternya @Giring_Ganesha pada Minggu, 23 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X