• Kamis, 7 Juli 2022

Wow, Sayembara Temukan Orang yang Lucuti Celana Ade Armando, Pengacara : Hadiahnya Rp50 Juta

- Rabu, 20 April 2022 | 13:27 WIB
Wow, Sayembara Temukan Orang yang Lucuti Celana Ade Armando, Pengacara : Hadiahnya Rp50 Juta (Dok. Pikiran-Rakyat/Amir Faisol)
Wow, Sayembara Temukan Orang yang Lucuti Celana Ade Armando, Pengacara : Hadiahnya Rp50 Juta (Dok. Pikiran-Rakyat/Amir Faisol)

 

koranmemo.com - Pelaku yang melucuti celana Ade Armando saat demo di depan gedung DPR/MPR RI 11 April lalu hingga kini belum ditemukan. Demi dapat menangkap orang tersebut, Ade membuka sayembara dengan iming-iming hadiah mencapai Rp50 juta.

Muannas Alaidid, pengacara Ade Armando mengatakan bahwa pihaknya membuka sayembara bagi siapapun yang bisa mendapatkan identitas orang yang melucuti celana Ade Armando saat kliennya berada di kawasan Gedung DPR/MPR, ketika terjadi demo pada 11 April lalu.

Sayembara demi menemukan orang atau pelaku yang melucuti celana Ade Armando dilakukan karena pihaknya belum ada tindak lanjut dari kepolisian untuk mengungkap pelaku, meski pihaknya telah mendapatkan ciri-ciri pelaku pelucutan.

Baca Juga: Tinggal Dipilih, Ini 15 Link Twibbon Peringatan Hari Kartini, Cocok Diposting di Medsos

"Soal orang yang menggunakan topi dan rambut pirang yang diduga melucuti pakaian Bang Ade itu juga sedang kita minta untuk lakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan, cuma sampai detik ini belum ada tindak lanjutnya," kata Annas pada Selasa (19/4), dikutip dari Instagram @indozone.id.

"Mungkin ada masyarakat yang hadir di situ dan dia tahu dan punya foto mungkin dari sisi yang lebih jelas, ya, nanti karena kita butuh keadilan," lanjutnya.

Soal sayembara, Annas menjanjikan uang senilai Rp50 juta bagi siapapun yang berhasil mendapatkan identitas para pelaku.

Baca Juga: Sidang Markup Lahan SMAN 3 Kota Batu, JPU Hadirkan PPAT

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fajar/Rian Juarai Indonesia Masters 2022

Minggu, 12 Juni 2022 | 17:06 WIB
X