• Jumat, 30 September 2022

Rekomendasi 6 Pantai di Blitar untuk Dikunjungi Bersama Keluarga Saat Libur Sekolah, Ini Daftarnya

- Senin, 27 Juni 2022 | 10:46 WIB
Rekomendasi 6 Pantai di Blitar untuk Dikunjungi Bersama Keluarga Saat Libur Sekolah (Instagram @rosika_y)
Rekomendasi 6 Pantai di Blitar untuk Dikunjungi Bersama Keluarga Saat Libur Sekolah (Instagram @rosika_y)

koranmemo.com - Kabupaten Blitar memiliki banyak wisata pantai yang cocok dikunjungi di momen libur sekolah. Setidaknya ada 6 pantai di Blitar yang memiliki pesona berbeda yang bisa dinikmati bersama keluarga.

6 pantai di Blitar yang bisa dikunjungi bersama keluarga waktu libur sekolah ini, selain fasilitasnya sudah lengkap, akses ke lokasi sudah beraspal. Beberapa di antaranya sudah diaspal hotmix oleh Pemkab Blitar.

Pergi berwisata ke 6 pantai di Blitar untuk mengisi libur sekolah banyak dilakukan bersama keluarga. Sebab wisata alam menjadi pilihan untuk menikmati keindahan ciptaan Tuhan.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Lion Air, Perusahaan Butuh Sekretaris, Penempatan di Tangerang, Ini Syaratnya

Apa saja 6 pantai yang direkomendasikan tersebut ? Berikut ini ulasan koranmemo.com dihimpun dari berbagai sumber :

1. Pantai Tambakrejo

Pantai ini terletak di Desa Desa Tambakrejo, Kecamatan Wonotirto. Aksesnya juga mudah. Dari arah Kota Blitar ke Kademangan dan menempuh jarak sekitar 35 kilometer lebih.

Sepanjang perjalanan di kanan kiri banyak ditemui kampung dengan potensi peternakan. Karena Kademangan memang sentranya peternakan ayam. Setelah menempuh perjalanan sekitar 45 menit dari Kademangan sampailah pada Desa Tambakrejo.

Baca Juga: Berwisata Saat Libur Sekolah, Danau Ranu Grati di Pasuruan Bisa Jadi Pilihan Menikmati Keindahan Alam

Pantai Tambakrejo memiliki berbagai potensi. Selain wisata pantai dengan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) juga ada wisata kulinernya lho. Traveler bisa mencicipi aneka makanan berbahan dasar ikan segar. Oh iya, sebelum masuk area pantai, traveler wajjb membayar tiket. Di lokasi tersedia toilet, masjid, tempat parkir luas dan penjaga pantai.

Halaman:

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X