• Jumat, 30 September 2022

5 Tempat wisata di Kuala Lumpur Populer dan Cara Aksesnya

- Kamis, 7 Juli 2022 | 14:36 WIB

Koranmemo.com - Jika kamu ada rencana pergi ke Malaysia, menjelajahi tempat wisata di Kuala Lumpur adalah hal yang penting dan wajib untuk kamu lakukan.

Malaysia menjadi destinasi yang cukup populer termasuk bagi wisatawan Indonesia. Selain jaraknya yang relatif dekat, Malaysia menawarkan ragam wisata yang menawan.

Ibu Kota negara tersebut menjadi tujuan menyenangkan dengan pilihan lokasi wisata melimpah.

Namun jangan bingung, rekomendasi tempat wisata di Kuala Lumpur yang wajib dikunjungi ini akan memudahkan kamu untuk menentukan destinasi menarik. Simak deskripsi tempat wisata di Kuala Lumpur berikut ini.

Baca Juga: Menu Asam Asam Lidah ala Chef Rudy Choirudin Dimasak Bila Anda Dapat Lidah Sapi Saat Idul Adha, Ini Resepnya

1. Petronas Towers

Petronas Towers adalah tempat wisata di Malaysia sekaligus menjadi landmark nasional. Menara 88 lantai setinggi 451 meter ini terletak di persimpangan antara Jalan Raja Chulan dengan Jalan Ampang.

Menara ini juga memiliki fasilitas menarik lainnya seperti seperti Petronas Art Gallery, Petrosains Discovery Centre hingga Sky Bridge. Banyak wisatawan yang menyempatkan diri untuk mengabadikan momen di lokasi ini. Kalau kamu berlibur ke kota ini, kurang lengkap rasanya tanpa berfoto di depan menara kembar ini.

Akses : Menggunakan jaringan kereta, dari arah mana saja turun di Stasiun KLCC. Dengan Bus Go KL, ambil rute Green Line menuju halte KLCC.

Baca Juga: Kapan Bansos PKH Tahap 3 Cair? Simak Penjelasannya Disini Lengkap dengan Besarannya!

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X