• Jumat, 30 September 2022

4 Wisata Alam di Singapura yang Patut Kamu Kunjungi

- Jumat, 15 Juli 2022 | 12:06 WIB

Koranmemo.com - Selain menikmati gemerlap hiburan modern dan kuliner, wisata alam di Singapura juga tidak boleh kamu lewatkan. Bentang alam di negara 728,6 kilometer persegi ini bisa membuat kunjunganmu ke negeri Merlion semakin lengkap.

Nah daripada penasaran, berikut tempat wisata alam di Singapura yang worth it untuk kamu kunjungi.

1. Bukit Batok Nature Park

Destinasi wisata alam pertama di Singapura yakni merupakan bekas situs tambang yang tidak lagi dikelola sejak 1988. Pemandangan hijau berhias kolam air jernih Quarry Pool yang tenang sangat cocok untuk menghilangkan penat.

Baca Juga: Lowongan Kerja Dibuka PT Astra Otoparts Tbk, Butuh Karyawan untuk Mengisi Beberapa Posisi Strategis

Di Bukit Batok Nature Park, kamu bisa menaiki tangga berundak menuju titik pengamatan yang tingginya mencapai lebih dari 10 lantai. Jika kamu beruntung, kamu bisa melihat Elang Ikan Kepala Kelabu yang sangat langka terbang di kawasan Bukit Batok Nature Park.

Lebih jauh, tempat wisata di Singapura satu ini juga terdapat situs peringatan Perang Dunia II. Kamu tidak hanya menikmati alam, tetapi juga mempelajari sejarah pada masa perang.

2. Pantai Palawan

Palawan beach terletak di bagian selatan Sentosa Island. Pantai dengan dataran landai ini menjadi destinasi wisata alam favorit turis. Yang menjadikan Pantai Palawan sebagai objek wisata yang terkenal di Singapura adalah hamparan pasir putih nan lembut.

Baca Juga: Link Download Lagu Terbaru ITZY - SNEAKERS, Cocok untuk Tunjukkan Kekuatan Perempuan

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X