• Jumat, 30 September 2022

Wisata Cafe Wanus Kediri, Sensasi Ngopi Santai di Bawah Pohon Pinus

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:01 WIB
Cari tempat nongkrong yang jauh dari bisingnya perkotaan? Cobalah wisata cafe di Kediri yaitu Wanus atau dengan nama lain Warung Pinus (Instagram/@warungpinus kediri)
Cari tempat nongkrong yang jauh dari bisingnya perkotaan? Cobalah wisata cafe di Kediri yaitu Wanus atau dengan nama lain Warung Pinus (Instagram/@warungpinus kediri)

koranmemo.com - Siapa yang belum pernah mencoba ngopi dengan nuansa sejuk di bawah hutan pinus dan indahnya pegunungan? Kini di Kediri ada tempat cafe sekaligus wisata asyik untuk sekedar nongkrong sekaligus healing, yaitu Wanus Kediri.

Wanus Kediri kini menjadi tempat cafe yang makin populer, bukan hanya di masyarakat lokal namun juga mengundang minat wisatawan luar daerah.

Wanus Kediri sendiri adalah singkatan dari Warung Pinus, di mana Anda akan disuguhkan pemandangan pegunungan dan ngopi sejuk di bawah pohon pinus.

Suasana cafe yang disuguhkan di Wanus Kediri ini dianggap sangat syahdu dan menyenangkan. Selain itu juga cocok untuk menenangkan pikiran.
 
 
Menikmati kopi ditengah hutan pinus (Instagram/warungpinuskediri)


Suasana tenang dan sejuk sambil menyeruput kopi panas dijamin bikin pikiran kembali fresh setelah bekerja seharian.

Kedai ini terletak di Desa Selopanggung, Besuki, Kec. Semen Kab. Kediri. Jalan menuju tempat ngopi ini searah dengan rute ke wisata Air Terjun Dolo, Besuki.

Tak perlu khawatir, Wanus buka setiap hari mulai pukul 09.00-23.00 WIB. Kamu bisa ngopi santai bareng teman, pasangan, hingga keluarga.

Ada berbagai menu makanan, camilan, maupun minuman tersedia di sini. Harga yang ditawarkan pun terbilang masih terjangkau.
 

Harga yang dipatok terbilang sangat terjangkau, dimulai dari Rp5.000 hingga Rp10.000 saja. Dijamin tidak bikin kantong kering deh.
 
Spot foto instagramable (instagram/warungpinuskediri)


Selain itu, di Wanus Kediri juga menyediakan spot foto menarik, dan sering digunakan untuk kumpul komunitas sekaligus ngopi santai. 
 
Di sini juga ada fasilitas toilet namun sayangnya tidak disediakan tempat beribadah seperti mushola.
 
Setiap hari banyak pengunjung dari Kediri maupun luar daerah yang ngopi di sini. Apalagi bila weekend tiba, sudah pasti ramai.
 
 
Biasanya saat akhir pekan sering ada remaja yang mengikuti sunmori atau touring dan berakhir ngopi di Wanus Kediri.
 
Bila kamu ingin nongkrong saat weekend, sebaiknya datang lebih awal agar kebagian tempat duduk.

Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi akun Instagram resminya di @warungpinuskediri. Tunggu apa lagi? Segera agendakan kegiatan nongkrongmu untuk ngopi asyik di Warung Pinus Kediri.***

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X