• Jumat, 30 September 2022

Contoh Naskah Doa Acara Malam Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke 77, Bisa Dikembangkan

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 08:42 WIB
Contoh Naskah Doa Acara Malam Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke 77 (Muhaemin/Bantenraya)
Contoh Naskah Doa Acara Malam Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke 77 (Muhaemin/Bantenraya)

koranmemo - Setiap acara malam tasyakuran kemerdekaan, selain dibutuhkan naskah Sambutan HUT Kemerdekaan RI ke 77, juga dibutuhkan naskah doa.

Untuk itu, contoh naskah doa malam tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke 77 paling tidak bisa anda jadikan bahan. Tidak harus sama persis, tetapi bisa anda tambah atau anda kurangi.

Bisa saja contoh naskah doa malam tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini anda gunakan di acara tingkat desa, tingkat kecamatan atau di lembaga, tinggal melakukan penambahan atau pengembangan.

Baca Juga: Breaking News: Kasus Pembunuhan Brigadir J, Kapolri Mutasi 25 Personel, Ini Daftar Namanya

Ada banyak contoh naskah doa dalam malam tasyakuran peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77, berikut ada 2 contoh naskah doa :

DOA KE-1

Ya Allah Tuhan yang Maha Kuasa
Puji syukur kami panjatkan ke hadirat-Mu, atas nikmat tidak terhingga yang Engkau berikan pada bangsa kami. Atas ridho dan kuasa-Mu Engkau bebaskan kami dari belenggu penjajahan.

Karenanya, perkenankanlah kami pada hari ini dengan penuh rasa syukur dan sukacita, memperingati hari proklamasi kemerdekaan bangsa kami yang ke-77.
Ya Allah Tuhan yang Maha Bijaksana

Baca Juga: Berkunjung ke Semarang? Ini 5 Daftar Tempat Wisata yang Cocok Dijadikan Spot Foto Instagramable

Dengan semangat proklamasi kemerdekaan yang ke-75 ini, berikanlah inspirasi yang tak terputus pada kami, untuk mengiringi langkah kami, dalam membawa bangsa ini menjadi bangsa yang maju, sejajar dan berkompetisi dengan bangsa-angsa maju lainnya di dunia.

Halaman:

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X