• Selasa, 6 Desember 2022

Wisata Kuliner Depot Sate Kambing Terpilih di Kediri, Sate Banyakan Salah satunya

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:13 WIB
Wisata Kuliner Depot Sate Kambing Terpilih di Kediri, Sate Banyakan Salah satunya  (instagram/@kediri_culinary)
Wisata Kuliner Depot Sate Kambing Terpilih di Kediri, Sate Banyakan Salah satunya (instagram/@kediri_culinary)

koranmemo.com - Bagi anda yang gemar wisata kuliner dan suka menu makanan berupa sate kambing, jangan sembarangan memilih depot sate kambing di Kediri. Sebab rekomendasi depot sate kambing yang empuk dan lezat harus diketahui lebih dulu.

Rekomendasi depot sate kambing yang empuk dan lezat sebagai wisata kuliner di Kediri ini perlu anda ketahui, sebab di Kediri banyak penjual sate kambing baik di wilayah kota maupun daerah yang masuk wilayah kabupaten. Jangan sampai anda salah memilih depot.

Tentu depot sate kambing yang direkomendasikan adalah depot yang menyediakan sate kambing yang berkualitas dari sisi rasa, daging yang empuk, bumbu yang terasa di lidah dan tentu juga dengan harga yang seimbang.

Baca Juga: Resep Mie Goreng Basah atau Nyemek Ala Chef Rudy Choirudin, Super Rasanya dan Anti Gagal

Salah satu ciri depot sate kambing yang direkomendasikan adalah depot sate yang banyak pembelinya. Karena lidah setiap orang hampir sama, ingin rasa sate kambing yang empuk, lezat dan super rasanya.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi depot sate kambing di Kediri :

1. Depot Sate Kambing Banyakan

Depot sate kambing yang satu ini dikenal sebagai depot sate kambing Banyakan karena memang berada di Desa Banyakan Kecamatan Grogol Kediri. Lokasinya persis di sebelah utara pasar Banyakan.

Baca Juga: Oknum Petugas PT KAI Lakukan Pelecehan Seksual?, Sanksinya Langsung Pecat!

Depot ini merupakan jujukan atau sasaran para pecinta kuliner sate kambing. Pembelinya bukan hanya dari daerah sekitar, malah banyak yang berasal dari luar daerah. Di waktu-waktu tertentu selalu terlihat banyak pembeli, motor dan mobil pembeli berjajar parkir di pinggir jalan.

Halaman:

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X