• Jumat, 30 September 2022

Doa Agar Cepat Dapat Jodoh, Baca Setelah Sholat Fardhu dan Sholat Malam

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:41 WIB
Ilustrasi jodoh, Doa Agar Cepat Bertemu Jodoh, Baca Setelah Sholat Fardhu dan Sholat Malam  ( pexels.com/Danu Hidayatur Rahman)
Ilustrasi jodoh, Doa Agar Cepat Bertemu Jodoh, Baca Setelah Sholat Fardhu dan Sholat Malam ( pexels.com/Danu Hidayatur Rahman)

koranmemo.com – Bertemu dengan jodoh adalah dambaan setiap orang bila sudah waktunya menikah. Tapi jika sudah tiba waktunya dan anda sudah berusaha namun belum juga bertemu dengan jodoh, maka anda harus mengiringinya dengan doa agar cepat dapat jodoh.

Doa agar cepat dapat jodoh bisa dibaca sewaktu-waktu, utamanya setelah sholat fardhu dan ketika sedang mendekatkan diri pada Allah melalui sholat malam.

Selain membaca doa agar cepat dapat jodoh anda juga perlu ikhtiar dengan memperbanyak amal sholeh salah satunya adalah silaturahmi pada kerabat atau teman.

Baca Juga: 5 Ide Lomba untuk Memeriahkan HUT RI 17 Agustus 2022, Seru dan Menantang

Yang perlu anda hindari adalah usaha yang itu dilarang dalam agama seperti mencari kemudahan lewat dukun. Justru ini bahaya utamanya dari sisi akidah. Selain itu juga kadang membutuhkan biaya besar untuk membeli persyaratan yang diminta dukun.

Lantas, bagaimana doa agar cepat dapat jodoh ?

Doa agar cepat dapat jodoh ada yang diambilkan dari ayat Al Quran, ada pula seperti yang diajarkan Rasulullah SAW.

Berikut ini doa agar cepat dapat jodoh ada yang diambilkan dari ayat Al Quran :

Baca Juga: Wisata Solo, Wisata Kota Budaya yang Nyaman untuk Keluarga

1. Surat al-Anbiya ayat 89

Halaman:

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X