• Senin, 15 Agustus 2022

Empat Lokasi Wisata Kota Batu Yang Patut Disinggahi Gaes…, Bisa ke Taman Langit Yang Tarifnya Receh

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:43 WIB
Wisata Paralayang. (arief/memo)
Wisata Paralayang. (arief/memo)

Batu,koranmemo.com - Kota Batu atau Kota Wisata Batu, Jawa Timur tentunya tidak asing lagi bagi wisatawan, utamanya wisatawan lokal Indonesia.

Kota Batu, memiliki banyak pilihan lokasi wisata yang indah untuk melepas kepenantan atau menyegarkan pikiran bersama keluarga.

Kemudian Kota Batu juga memiliki banyak pilihan, apakah itu wisata alam maupun wisata buatan yang kekinian, baik di desa maupun lahan pertanian.

Soal tarif lokasi wisata, Kota Batu tentunya juga bervariasi, ada yang mahal dan ada yang bertarif murah meriah atau sering juga disebut receh.

Baca Juga: Pesona Wisata Pantai Dlodo Tulunggagung Bikin Jatuh Hati, Yakin Tidak Mau Kesini?

Meski wisata bertarif receh bagi sebagian pengunjung, namun pemandangan atau view-nya tak kalah indahnya, terutama bagi penghobi swafoto atau untuk sekadar dipamerkan ke akun medsos.

Ya, kali ini koranmemo.com berusaha mengulas empat wisata yang disebut receh di Kota Batu yang patut kalian datangi tanpa merogoh kocek banyak.

Empat wisata receh Kota Batu itu antara lain, berada di area Gunung Banyak yang berada di Dusun Brau, Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu .

1. Wisata Taman Langit:


Taman Langit berada di kawasan Gunung Banyak dengan ketinggian sekitar 1.315 meter di atas permukaan laut. Lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat wisata Paralayang Batu yang sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan.

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Tempat Horor di Bali yang Bisa Menguji Nyali

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 08:51 WIB
X