• Senin, 15 Agustus 2022

Doa Minta Perlindungan dari Godaan Setan, Jangan Lupa untuk Senantiasa Dibaca

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 07:22 WIB
Doa perlindungan dari godaan setan perlu senantiasa kita baca setiap hari sebab setan selalu berusaha menjerumuskan kita agar jauh dari ibadah dan jauh dari Allah (Pexels.com)
Doa perlindungan dari godaan setan perlu senantiasa kita baca setiap hari sebab setan selalu berusaha menjerumuskan kita agar jauh dari ibadah dan jauh dari Allah (Pexels.com)

koranmemo.com - Doa perlindungan dari godaan setan perlu senantiasa kita baca setiap hari sebab setan selalu berusaha menjerumuskan kita agar jauh dari ibadah dan jauh dari Allah.

Setan sesuai visi misi pimpinannya yakni iblis adalah menggoda keturunan Adam hingga hari kiamat sehingga doa perlindungan dari godaan setan perlu kita istiqomahkan.

Setan menggoda manusia dengan berbagai cara yang penting tujuan dia tercapai yakni menyesatkan umat manusia.

Baca Juga: Lowongan Kerja di PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Butuh Tax Assistant Manager dan Petugas Layanan

Dilansir dari laman NU.or.id, saking nyatanya godaan setan, Allah melalui al Quran yang diturunkan pada nabi Muhammad, dengan tegas mengingatkan agar kita selalu berdoa dengan meminta perlindungan pada Allah. Khususnya ketika kita akan membaca Alquran.

Berikut ini ayatnya :

فَإِذَا قَرَأْتَ الْقُرْآنَ فَاسْتَعِذْ بِاللّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ

“Apabila kamu membaca al-Qur’an hendaklah kamu meminta perlindungan kepada Allah dari setan yang terkutuk.” (QS. An-Nahl: 98).

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Gratis ASEAN DAY, Desain Menarik dan Bisa Dibagikan ke Media Sosial

Abu Said al-Khudri radhiallahu anhu yang ia mengatakan, “Adalah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, apabila shalat malam, beliau pun membaca istiftah (iftitah) dan bertakbir dengan membaca,

سُبْحَانَكَ اللَّهمَّ وَبِحَمْدِكَ وَتَبَارَكَ اسْمُكَ وَتَعَاليَ جَدُّكَ وَلاَ إِلَهَ غَيْرُكَ

Halaman:

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Doa Agar Anak Sholeh, Penting Dibaca Para Orang Tua

Senin, 8 Agustus 2022 | 08:17 WIB
X