• Kamis, 6 Oktober 2022

Nasi Becek, Kuliner Khas Nganjuk dengan Sajian Sate Kambing yang Beda, Ini Lokasi Jualannya

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:10 WIB
     Nasi Becek, Kuliner Khas Nganjuk dengan Sajian Sate Kambing yang Beda, Ini Lokasi Jualannya (syaifuddin sayuti)
Nasi Becek, Kuliner Khas Nganjuk dengan Sajian Sate Kambing yang Beda, Ini Lokasi Jualannya (syaifuddin sayuti)

koranmemo.com - Jika anda berkunjung ke Kota Nganjuk jangan lupa untuk mampir merasakan nikmatnya makanan khas nganjuk yakni hidangan nasi gulai sate yang disebut Nasi Becek. Perpaduan kuah yang gurih dan sate kambing menjadi kunci istimewanya kuliner Ini.

Rasa gurih Nasi Becek ini didapat dari kuah yang diolah dengan rempah-rempah serta bumbu lengkap. Sate kambing plus jeroan membuat Nasi Becek ini semakin nikmat.

Selain itu, sebagai pelengkap hidangan Nasi Becek ditambah irisan kubis, kecambah dan potongan babat membuat menu ini semakin spesial. Termasuk sedikit tambahan sambal sehingga cocok dengan lidah Indonesia.

Baca Juga: 3 Rekomedasi Makanan untuk Perayaan 17 Agustus, Cocok Dimakan Bersama Warga Satu Kampung

Nasi Becek ini disajikan dengan nasi hangat dan bisa ditambah campuran balungan (tulang muda) sesuai permintaan dari pelanggan.

Yang membuat banyak orang suka kuliner ini adalah tekstur sate kambingnya yang empuk dan campuran sambal kacang yang lezat.

Sedap dan gurihnya kuah Nasi Becek ini seperti yang disampaikan salah satu pelanggan melalui akun youtube @SuyufFardaChannel. Dikatakannya begitu melahap Nasi Becek rasa nikmat begitu kuat ia rasakan.

Baca Juga: Daftar Wisata Kediri Terbaru 2022 yang Instagramable, Cocok untuk Spot Foto Kekinian

Kuliner legendaris Nasi Becek sudah dikenal di Nganjuk dan penjualnya bisa anda dapatkan di wilayah Kota salah satunya warung Nasi Becek di Jl Dr Sutomo II Kota Nganjuk.

Untuk menemukan lokasi warung Nasi Becek ini anda tinggal mencari alun-alun kota. Lokasi warung berada di Selatan alun-alun, jalur menuju Kediri.

Saat menuju ke luar kota Kediri, lokasi warung Nasi Becek berada di sebelah Barat, lampu traffic light Jalan Ahmad Yani, sebelah Selatan Alun-alun Kota Nganjuk.

Halaman:

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X