• Kamis, 8 Desember 2022

Ada 6 Tanda Rumah Dihuni Jin, Salah Satunya Anggota Keluarga Sering Bertengkar, Ini Penjelasannya

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 16:57 WIB
Ilustrasi setan atau jin (Foto: freepik.com/liuzishan)
Ilustrasi setan atau jin (Foto: freepik.com/liuzishan)

koranmemo.com - Jin atau setan memang tujuan atau visi misinya mengganggu umat manusia. Salah satu tempat yang biasa dihuni jin adalah rumah. Tanda rumah dihuni jin harus diketahui agar kita waspada.

Ketika rumah dihuni jin otomatis sasaran yang diganggu adalah keluarga. Dan tanda rumah dihuni jin pasti dirasakan para anggota keluarga yang mendiami.

Tanda rumah dihuni jin cukup banyak namun ada 6 tanda yang menonjol yang umumnya dialami anggota keluarga yang rumahnya dihuni jin.

Syekh Ahmad Almisry dalam video yang diunggah akun @Almisry Official menjelaskan beberapa tanda rumah dihuni dan diganggu jin.

Baca Juga: Lewat Tempat Angker, Jangan Pernah Minta Perlindungan Jin Penunggunya, Ini Alasannya

1. Sering Bertengkar Sesama Anggota Keluarga

Cekcok atau perbedaan pendapat dalam rumah tangga memang sudah biasa, tapi bagaimana jika levelnya sudah masuk pertengkaran dan terjadi terus-terusan, bahkan karena hal kecil sekalipun ?

Salah satu tujuan setan adalah mengganggu keharmonisan dalam rumah tangga. Ketika keluarga diganggu jin maka hal-hal sepele bisa jadi penyebab pertengkaran.

Bahkan dalam tingkatan yang akut bisa juga gangguannya adalah tidak senang ketika melihat pasangannya, seakan-akan wajah pasangannya itu buruk sekali atau tua.

2. Sering Mimpi Buruk

Halaman:

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X