• Kamis, 1 Desember 2022

10 Tempat Wisata Angker Bandung yang Wajib Dikunjungi Pecinta Uji Nyali, Ada Patung Pastor Berjalan Sendiri!

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 12:46 WIB
10 Tempat Wisata Angker Bandung yang Wajib Dikunjungi Pecinta Uji Nyali, Ada Patung Pastor  Berjalan Sendiri!
10 Tempat Wisata Angker Bandung yang Wajib Dikunjungi Pecinta Uji Nyali, Ada Patung Pastor Berjalan Sendiri!

Koranmemo.com - Setiap kota atau kabupaten di Indonesia pasti punya tempat wisata mistis atau angker mereka masing-masing. Tidak terkecuali Bandung. Di daerah berjuluk Paris van Java ini banyak tempat wisata horor yang cocok untuk dikunjungi kamu penggemar uji nyali.

Beberapa tempat wisata angker yang disebutkan di bawah ini merupakan tempat terbengkalai atau bangunan tua di Bandung. Tempat-tempat tersebut dulunya tidak diperuntukkan bagi wisata horor, namun setelah terbengkalai dan sepi, justru banyak yang tertarik menjadikannya sebagai tempat uji nyali.

Penasaran di mana saja tempatnya? Berikut ini 10 tempat wisata angker di Bandung yang harus dikunjungi oleh para pecandu uji nyali.

Baca Juga: Foto Kebersamaan V BTS dan Jennie Blackpink Disebut Bukan Editan, Ini Kata Pakar

1. Gua Belanda dan Gua Jepang

10 Tempat Wisata Angker Bandung yang Wajib Dikunjungi Pecinta Uji Nyali, Ada Patung Pastor Berjalan Sendiri! (Instagram)

Tempat wisata angker pertama berlokasi di daerah Dago, tepatnya di Taman Hutan Raya Juanda. Sesuai dengan namanya, dua gua ini merupakan peninggalan di masa kolonisasi Belanda dan Jepang.

Dulunya tempat ini dimanfaatkan untuk kegiatan militer para penjajah. Namun setelah Indonesia merdeka, gua ini tidak lagi terurus. Tidak ada penerangan di dalam gua tersebut, makanya sangat gelap bahkan di siang hari.

Menurut mereka yang pernah melakukan uji nyali di gua ini, di sana ada sosok prajurit tanpa kepala yang berjalan-jalan di sepanjang gua. Tapi alih-alih membuat gua ini sepi, justru banyak yang melakukan uji nyali di sini. 

Baca Juga: Kumpulan Quotes Sambut Datangnya Bulan September dalam Bahasa Inggris, Cek Sekarang!

Halaman:

Editor: Della Cahaya P.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X