Wisata Dino Park Malang, Bukan Hanya Sekedar Berlibur, Ada Edukasi Sejarah Dinosaurus 5 Zaman, Ini Ulasannya

- Selasa, 6 September 2022 | 21:40 WIB
Wisata Dino Park Malang, Bukan Hanya Sekedar Berlibur, Ada Edukasi Sejarah Dinosaurus 5 Zaman
Wisata Dino Park Malang, Bukan Hanya Sekedar Berlibur, Ada Edukasi Sejarah Dinosaurus 5 Zaman

koranmemo.com - Jika kamu ingin berwisata sekaligus menambah wawasan karena ada sisi edukasi khususnya terkait dinosaurus, Dino Park Malang merupakan tempat wisata yang tepat.

Yang paling memikat dan mengesankan adalah jelajah 5 zaman yang menjadi spot terfavorit di Dino Park Malang. Disini kamu akan mendapatkan edukasi tentang gambaran kehidupan dinosaurus dan juga sejarah – sejarahnya.

Dihimpun koranmemo.com dari berbagai sumber, beragam macam replika dinosaurus dipajang di sana berurutan sesuai periode tahun hidupnya hingga kepunahannya seperti sekarang. Inilah yang menjadikan Dino Park Malang punya nilai lebih dibanding tempat wisata lainnya.

Baca Juga: Anak Tiri Dijadikan Budak Nafsu Ayah di Batu Sejak SD hingga SMA

Wisata Dino Park ini sudah dibuka sejak tahun 2017 dan langsung menjadi ikon Malang. Berkat patung dinosaurus yang megah, dan juga arsitektur dari bangunan menarik, wisata ini langsung dikenal.

Kerangka yang bisa kamu jumpai mulai dari Tyrannosaurus Rex, Triceratops, Spinosaurus, dan koleksi Dino Park Malang lainnya. Museum ini juga seringkali digunakan untuk study tour anak sekolah karena sangat mendidik.

Penyuka film kartun Ice Age sekarang juga bisa merasakan secara langsung gambaran suasananya. Tadinya kamu mungkin hanya bisa membayangkan dan melihat melalui film.

Baca Juga: Resep Kue Lapis Pepe Cokelat ala chef Devina Hermawan, Manis, Lembut dan Enak, Bisa Anda Coba

Ice Age atau Zaman Es ini adalah saat dimana bumi memiliki suhu yang sangat ekstrim di seluruh wilayah. Wilayah tropis seperti Indonesia juga mengalami cuaca dingin tersebut.

Pada zaman ini hidup berbagai makhluk seperti Mammoth, Smilodon dan makhluk – makhluk lainnya. Kamu bisa menjumpai dalam bentuk patung di area ini.

Halaman:

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X