• Kamis, 8 Desember 2022

Amalan Sholawat Haibah, Dibaca untuk Menghadapi Kezaliman, Ini Penjelasannya

- Senin, 12 September 2022 | 13:57 WIB
sholawat haibah  (@/MUTIARA ILMU)
sholawat haibah (@/MUTIARA ILMU)
koranmemo - Jika anda khawatir menjadi korban kezaliman seperti  jatuhnya jabatan, pangkat atau dimusuhi orang-orang sekitar anda dan takut menghadapinya, maka amalkan membaca sholawat Haibah.  
 
Tujuan membaca sholawat Haibah adalah agar kita diberikan keberanian oleh allah untuk menghadapi kezaliman tersebut dan memperoleh keselamatan lahir dan batin. 
 
Dikutip dari kitab Sulamul Futuhat, karya KH.Hanan Ma’sum, berikut ini bacaan sholawat haibah yang bisa menjauhkan kita dari kezaliman :
 

اَللهم صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تُلْقِى بِهَا الرُّعْبَ وَالْهَيْبَةَ فِى قُلُوبِ الْكَافِرِيْنَ وَالْمُشْرِكِينَ وَالظَّالِمِيْنَ  وَالْمُنَافِقِينَ وَالْمُفْسِدِينَ والحاسدين وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

Artinya "ya Allah limpahkan rahmat kepada junjungan kita Muhammad oleh sebab rohmat tersebut engkau memberikan rasa takut pada hatinya orang-orang kafir,musyrik,zalim,munafik, dan orang-orang yang berbuat kerusakan dan semoga Allah memberikan keselamatan kepada keluarga dan sahabatnya nabi."

Sholawat Haibah karya al Habib Abu Bakr bin Abdulloh Al Athos,  mempunyai banyak faidah, diantaranya tolak bahaya, menggertak hati orang-orang kafir, musyrik, dan orang-orang yang akan mendzalimi kita.
 
Baca Juga: Begini Resep Telur Dadar Ala Chef Renatta Moeloek, Rasanya Seperti Olahan Restoran Mahal 

Sholawat haibah juga berfaedah untuk mendapatkan kesehatan jasmani dan rohani, dijauhkan dari marabahaya, dan mendapatkan kewibawaan yang besar.

Sholawat haibah juga  apabila dibaca seorang mubaligh, orang yang membacanya akan dicintai oleh para pendengarnya. Cara mengamalkan sholawat haibah ini sangatlah mudah. Dibaca 5 kali setelah sholat maktubah, kecuali setelah sholat maghrib dibaca 25 kali.

Sholawat haibah ini sangat cocok buat anda yang mau menyampaikan kebenaran tapi penuh was-was  dan ketakutan akan segala ancaman yang akan menimpa pada dirinya.
 
Baca Juga: Mencoba Resep Enak Pepes Tahu Telur Asin ala Chef Dellasuzura, Anda Harus Siap Ketagihan

Dengan keistiqomahan membaca sholawat haibah ini insya Allah anda akan dihormati oleh orang-orang dan ditakuti oleh musuh serta dilindungi secara dhohir batin. Selamat mengamalkan dan semoga bisa bermanfaat.***
 
Penulis : Malik Ibrahim Saleh

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X