Menikmati Kuliner dengan Suasana Seram Ada di Zombie Cafe, Anda Bisa Foto dengan Zombie

- Senin, 19 September 2022 | 20:10 WIB
Menikmati Kuliner dengan Suasana Seram Ada di Zombie Cafe, Anda Bisa Foto dengan Zombie (@kulinerbandung.blogspot)
Menikmati Kuliner dengan Suasana Seram Ada di Zombie Cafe, Anda Bisa Foto dengan Zombie (@kulinerbandung.blogspot)

koranmemo.com - Menikmati kuliner ditemani zombie akan memberikan sensasi yang beda dan hanya akan kamu temukan di Cafe Zombie di Bandung. Begitu masuk cafe, pengunjung bakal disambut pelayan yang memakai kostum zombie yang menyeramkan.

Di dalam Cafe Zombie juga ada wahana yang bisa bikin jantung kamu berdegub kencang. Dengan sinar lampu temaram ditambah dengan bermacam boneka seram penuh luka yang diletakkan di lorong pintu masuk menjadikan situasi makin mencekam.

Cafe Zombie berada di Jalan braga No 3 Kota Bandung, tempat wisata kuliner di Bandung ini memang angker. Situasi makin merasa mencekam oleh nada – nada wanita yang menangis, jeritan serta nyanyian sinden yang diiringi alunan gamelan.

Baca Juga: Seram! Inilah Misteri di Balik Gunung Salak Jawa Barat yang Belum Banyak Diketahui Orang

Zombie Cafe, tempat wisata kuliner di Bandung ini mempunyai wahana yang sayang bila kamu terlewat yakni Zombie Land yang mempunyai luas 15 mtr. persegi.

Dilansir dari laman @kulinerbandung.blogspot, menurut pengelola cafe, wahana itu adalah rumah zombie dalam cafe satu-satunya di Indonesia. Disana kita dapat juga lihat koki memasak segera di show kitchen yang ada di depan pengunjung yang menanti makanan serta minuman sebelum saat disajikan.

Sebelum saat berpindah jadi cafe, gedung yang ada di samping New Majestic adalah bangunan tua yang telah tak dipakai sepanjang bertahun-tahun.. Lantaran cukup menyeramkan disana sempat juga dipakai juga sebagai tempat uji nyali oleh stasiun tv swasta.

Baca Juga: Mengenal Puasa Dalail, Puasa 3 Tahun Tanpa Putus, Amalan Orang Saleh Zaman Dulu yang Dilestarikan di Pondok

Namun kamu tidak perlu cemas lantaran pengelola telah mengubahnya jadi tambah baik cuma kesan menyeramkannya saja yang dipertahankan juga sebagai satu diantara daya tarik.

Dekorasi serta interior cafe yang mempunyai luas 1. 000 meter persegi yang memiliki nuansa horor dengan pelayan yang memakai kostum zombie membuat berkesan unik.

Halaman:

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X