• Kamis, 6 Oktober 2022

Bacalah Ayat Kursi ! Banyak Keistimewaannya, Salah Satunya Bisa Menyembuhkan Penyakit

- Kamis, 22 September 2022 | 21:40 WIB
Bacalah Ayat Kursi ! Banyak Keistimewaannya, Salah Satunya Bisa Menyembuhkan Penyakit   ( (pixabay))
Bacalah Ayat Kursi ! Banyak Keistimewaannya, Salah Satunya Bisa Menyembuhkan Penyakit ( (pixabay))

koranmemo.com - Di dalam Al Quran terdapat 86 surah, salah satunya surah Al-Baqarah yang memiliki arti sapi betina. Di dalam surah Al-Baqarah terdapat ayat yang sangat banyak dan dahsyat keistimewaan bagi manusia, namanya ayat kursi yang tercatat ayat ke 255.

Ayat kursi memiliki keistimewaan yang menjadikannya beda dengan ayat-ayat yang lainnya, ayat ini dapat mengusir hal-hal buruk, bahkan setan dan iblis menjadi panik ketika ayat ini diturunkan dan ditulis di dalam Al quran.

Manfaat ayat kursi ini cukup banyak untuk kehidupan kita, tidak banyak orang mengetahui tentang kemanfaatan yang terkandung di dalam ayat kursi, maka dari itu kita sebagai manusia harus mengetahui isi ayat-ayat di dalam Al quran yang sudah ditetapkan oleh Allah SWT.

Baca Juga: Reza Arap Selingkuh! Wendy Walters Hebohkan Jagat Raya Twitter: Udah Ga Kuat…

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini beberapa manfaat membaca ayat kursi serta tata cara mengamalkannya :

1. Melindungi kita dari gangguan setan

Ayat kursi dapat kita baca setiap saat dimanapun dan kapanpun, baik di waktu pagi hari maupun di siang hari, ketika sehabis sholat dan sesudah sholat, baik saat kita sedang keluar rumah ataupun saat kita sedang di luar rumah.

Biasakan membaca ayat kursi secara istikomah niscaya kita akan mendapatkan perlindungan Allah dari setan yang terkutuk. Dalam hadis yang diriwayatkan Hasan bin Ali, Rasulullah SAW bersabda :

Baca Juga: Rossa Angkat Bicara Setelah Dituding Sebagai Selingkuhan Reza Arap: Sok Tau!

“barang siapa yang membaca ayat kursi setiap hari di akhir sholat fardu maka ia berada dalam perlindungan allah sampai sholat berikutnya”[HR. Thabrani].

Halaman:

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X