• Jumat, 30 September 2022

Anda Suka Wisata Uji Nyali ? Coba Kunjungi 5 Tempat Wisata Angker di Malang, Buktikan Keberanianmu

- Jumat, 23 September 2022 | 19:25 WIB
Gunung Kawi, Wisata Uji Nyali, Coba Kunjungi 5 Tempat Wisata Angker di Malang, Buktikan Keberanianmu (instagram /@gunungkawistory)
Gunung Kawi, Wisata Uji Nyali, Coba Kunjungi 5 Tempat Wisata Angker di Malang, Buktikan Keberanianmu (instagram /@gunungkawistory)

koranmemo.com – Bagi yang punya hobi berkunjung ke tempat wisata yang menantang uji nyali, salah satu kesukaannya adalah mendatangi lokasi wisata yang angker. Di Malang terdapat 5 tempat wisata angker yang bisa dikunjungi.

Tempat wisata angker yang cocok dikunjungi oleh wisatawan yang hobi uji nyali ini lokasinya beragam. Berbagai mitos dan cerita mistis pun sangat kental mewarnai 5 tempat wisata angker tersebut.

Sebelum berkunjung ke 5 tempat wisata angker di Malang ini, anda harus memastikan diri siap dan berani ketika melihat dan menemukan sesuatu yang membuat bulu kuduk merinding.

Baca Juga: PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Butuh Karyawan untuk 2 Posisi Strategis, Ini Syaratnya

Lantas mana saja tempat wisata angker di Malang yang cocok jadi lokasi uji nyali ? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini 5 tempat wisata angker yang ada di Malang.

1. Gunung Kawi

Gunung Kawi merupakan salah satu gunung berapi yang sudah tidak aktif di daerah Malang. Sekilas memang Gunung Kawi ini tampak sama seperti Gunung Merapi dan dikenal memiliki panorama indah. Namun siapa sangka, Gunung Kawi ternyata memiliki segudang cerita mistis yang akan membuat takut siapa saja yang mendengarnya.

Konon Gunung Kawi lebih dikenal sebagai tempat untuk pesugihan daripada sebagai tempat wisata alam yang indah. Gunung yang terletak antara Kabupaten Malang dan Kabupaten Blitar Jawa Timur ini kental kesan mistisnya.

Baca Juga: Retrorika Coffee Bar dan Resto, Cafe di Malang yang Perabotannya dari Bahan Daur Ulang, Unik dan Menarik  

Disini terdapat peninggalan sejarah seperti keraton dan juga candi yang masih bisa kita lihat sampai sekarang. Ada juga petilasan Eyang Djogo yang dipercaya oleh para peziarah dan masyarakat sekitar bisa mendatangkan berkah.

Halaman:

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X