• Rabu, 30 November 2022

Kisah Misteri Air Terjun Jagir Banyuwangi, Benarkah Terdapat Kerajaan Gaib yang Tersembunyi?

- Senin, 26 September 2022 | 15:17 WIB
Inilah wisata Air Terjun Jagir Banyuwangi yang miliki kisah misteri, benarkah ada kerajaan gaib di baliknya? (instagram/@wisatakabupatenbanyuwangi)
Inilah wisata Air Terjun Jagir Banyuwangi yang miliki kisah misteri, benarkah ada kerajaan gaib di baliknya? (instagram/@wisatakabupatenbanyuwangi)

Koranmemo.com - Banyuwangi merupakan kabupaten di ujung timur Pulau Jawa yang memiliki berbagai keindahan wisata yang memanjakan mata.

Tidak hanya bentang alamnya yang sangat indah, Banyuwangi juga memiliki wisata misteri dengan cerita mistis yang menarik jika di gabungkan dengan panorama yang dimilikinya.

Salah satu wisata keindahan alam beserta cerita mistisnya yang menarik untuk disimak kali ini adalah Air Terjun Jagir Banyuwangi.

Terletak di Dusun Kampung Anyar, Desa Taman Suruh, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur,

Baca Juga: Cafe Sawah Pujon, Destinasi Wisata Plus Tempat Nongkrong Kekinian yang Sajikan Menu Tradisional

Air Terjun Jagir Banyuwangi adalah wisata pemandangan alam yang menyegarkan dengan mata airnya yang jernih.

Memiliki keindahan alam dengan bentang alam yang begitu menyegarkan, wisata Air Terjun Jagir ternyata tersembunyi sebuah cerita mistis yang ternyata membuat tercengang, salah satunya adalah adanya kerajaan gaib di tempat ini.

Penasaran bagaimana kisahnya? Simak selengkapnya berikut ini yang dikutip dari kanal YouTube Sobat Asik. Kisah misteri dan mistis Air Terjun Jagir Banyuwangi dimulai dengan adanya sosok bidadari penjaga di tempat ini.

Baca Juga: Surganya Fans K-Pop, Nikmati Nongkrong Ala Korea di Annyeong Korean Cafe Tulungagung

Kilauan airnya segar dan murni diceritakan karena adanya kedua penjaga tersebut. Secara kasat mata, Air Terjun Jagir Banyuwangi memang memiliki air yang jernih dan juga menyegarkan seperti bidadari yang cantik jelita.

Halaman:

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X