Ada Cafe Bernuansa Pedesaan di Surabaya, Namanya Rustic Market, Adem dan Sejuk

- Selasa, 27 September 2022 | 10:42 WIB
Rustic Market, Kafe Estetik Ala Pedesaan Eropa di Surabaya dan Mojokerto (instagram.com / rusticmarket.id)
Rustic Market, Kafe Estetik Ala Pedesaan Eropa di Surabaya dan Mojokerto (instagram.com / rusticmarket.id)

koranmemo.com – Jalan-jalan ke Kota Surabaya wajib berkunjung ke Rustic Market yang unik karena bernuansa pedesaan.

Karena berada di kota besar dan bernuansa pedesaan, Rustic Market sangat cocok dijadikan sebagai  tempat melepas penat dan gerah setelah keliling Kota Surabaya.

Dilansir dari laman @mengenalindonesia.com, Rustic Market memiliki konsep mengusung suasana pedesaan Benua Eropa yang bernuansa alam sejuk dan adem. Cocok dijadikan tempat istirahat setelah berkeliling Kota Surabaya yang memiliki hawa dan cuaca yang panas.
 
Baca Juga: Latihan Soal UTS PTS Bahasa Inggris Kelas 7 Semester 1, Lengkap dengan Kunci Jawaban

Rustic Market Unique Store & Coffee yang sejuk, terkesan natural dan juga asri ini karena didukung banyaknya tanaman termasuk properti pendukung yang membuat suasana adem.

Dengan mengusung nuansa pedesaan Benua Eropa yang indah, tentunya akan membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di cafe ini. 
 
Tentunya bagi para generasi milenial, cafe ini sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama dengan teman.
 
Baca Juga: Apa Kata Ramalan Zodiak Libra Hari Ini 27 September 2022? Anda dan Pasangan Dapat Restu dari Keluarga

Selain dijadikan untuk tempat ngadem dan nongkrong, ternyata Rustic cafe juga dijadikan sebagai tempat untuk melaksanakan resepsi pernikahan dan juga tempat foto prewedding.
 
Bukan hanya bagus untuk dijadikan tempat resepsi pernikahan dan foto preweding saja, bagi kamu yang memiliki kegemaran berfoto, spot foto yang disediakan cafe ini sangat menarik.

Hamparan pemandangan lahan yang luas dengan pohon rindang sebagai penghiasnya. Desain bangunan unik seperti rumah kayu dengan tema sedikit vintage atau sama seperti Eropa pada zaman dahulu. 
 
 
Cocok untuk dijadikan tempat swafoto juga tempat untuk membuat konten di media sosial.

Selain untuk tempat bersantai dan nongkrong, cafe ini juga menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman yang pastinya menggugah selera. 
 
Mulai dari makanan ringan hingga makan berat yang harganya super terjangkau. Mulai dari harga Rp.15.000 sampai Rp. 65.000 sangat terjangkau bukan?

Fasilitas yang terdapat di Rustic Market terbilang cukup lengkap dan istimewa. Tentu saja ini digunakan untuk memikat daya tarik dari pengunjung, terlebih lagi target utama kafe ini adalah generasi milenial.
 
Fasilitasnya mulai dari free wifi, stop kontak, area parkir, toilet, mushola, area indoor dan outdoor, lake view atau pemandangan danau.

Cafe yang terletak di Jl. Graha Natura, Lontar, Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur ini buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

Waktu jam buka kafe yang cukup lama, membuat waktu bersantai bersama keluarga dan teman semakin maksimal. Ditambah lagi akan membuat betah nongkrong sekaligus healing disini.

Nah itu dia Rustic Market, cafe yang unik dan bisa dijadikan untuk tempat ngadem di Surabaya. Jangan lupa untuk mampir karena kamu akan menemukan nuansa baru cafe yang pastinya tidak membosankan ini.***

Penulis : Siti Ani Sukmawati

Editor: Koran Memo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X