• Rabu, 30 November 2022

Bakso Urat Viral di Kediri, Bakso Los Dol Pak Muklis Selalu Ramai Pembeli Berkat Bonus yang Berlimpah

- Senin, 3 Oktober 2022 | 10:36 WIB
Anda penikmat kuliner? Cobalah untuk mampir menikmati bakso urat yang lagi viral di Kediri yakni Bakso Los Dol Pak Muklis (Youtube/Ayobeli)
Anda penikmat kuliner? Cobalah untuk mampir menikmati bakso urat yang lagi viral di Kediri yakni Bakso Los Dol Pak Muklis (Youtube/Ayobeli)

Koranmemo.com – Anda sedang berlibur di Kota Persik? Jika iya, tak ada salahnya mampir ke bakso urat yang lagi viral di Kediri yakni Bakso Los Dol Pak Muklis.

Bagi pecinta bakso urat maka rekomendasi tempat makan yang lagi viral di Kediri ini sangat cocok bagi Anda yang suka berburu kuliner berbahan dasar daging.

Hal yang membuat bakso urat Pak Muklis ini menjadi viral adalah tekstur baksonya yang kaya akan urat berototnya dan mampu menggoyang lidah siapapun yang melihatnya. Saat mendengar namanya saja, sudah bisa membuat liur ini menetes bukan?

Baca Juga: Wisata Kuliner yang Hits dan Romantis di Yogyakarta, Jangan Lupa Mampir Ya!

Nah, daripada penasaran dan ngiler lagsung saja, simak review serta lokasi bakso urat Los Dol yang viral di Kediri milik Pak Muklis.

Bakso urat Pak Muklis memiliki harga yang cukup terjangkau dan ramah di kantong untuk para pelajar dan anak kuliah. Dengan menyiapkan uang sebesar Rp10.000 Anda sudah bisa mendapatkan satu porsi bakso berurat beserta pelengkapnya.

Dalam satu porsi tersebut, Anda bisa memilih isinya sesuai dengan selera bisa campur ataupun hanya bakso kasar semua.

Baca Juga: Merdeka Belajar , Lamongan Berikan Literasi Kuliner Sejak Dini

Isi dalam satu porsi bakso Pak Muklis yang nikmat dan segar itu diantaranya ada mie kuning, toge, kubis, daun bawang, 2 bakso besar atau kecil yang bisa dicampur dengan gorengan, atau sesuai selera pembeli.

Jika masih ada lemak, penjual nantinya akan memberikan potongan lemak dengan percuma alias gratis, sehingga tidak salah jika nama bakso ini adalah los dol atau semuanya diberi dengan gratis tanpa ada batasan.

Halaman:

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Kuliner Murah di Pare Kediri, Sudah Pernah Coba?

Selasa, 29 November 2022 | 13:47 WIB

Penghasil Klepon Miroso di Desa Kediri, Diberi Nama Unik

Selasa, 29 November 2022 | 13:40 WIB

5 Rekomendasi Kuliner Khas Solo, Kamu Wajib Coba!

Selasa, 29 November 2022 | 13:14 WIB

4 Kuliner Khas Tulungagung yang Enak dan Wajib Dicoba

Selasa, 29 November 2022 | 13:09 WIB
X