• Sabtu, 26 November 2022

Bakso Porsi Kuli Harga Murah Sekali, Ada di Gempolan Gurah Kediri, Dijamin Kenyang

- Senin, 3 Oktober 2022 | 14:54 WIB
Bakso Porsi Kuli Harga Murah Sekali, Ada di Gempolan Gurah Kediri, Dijamin Kenyang  (youtube/@ayobeli)
Bakso Porsi Kuli Harga Murah Sekali, Ada di Gempolan Gurah Kediri, Dijamin Kenyang (youtube/@ayobeli)

koranmemo.com - Bila anda penggemar kuliner bakso, harus mencoba bakso yang satu ini, yakni bakso Byuk Pak Yazid. Istimewanya apa ? Selain enak baksonya dan gurih kuahnya, bakso ini terkenal sebagai bakso porsi kuli harga murah sekali.

Dikatakan bakso porsi kuli harga murah sekali karena memang porsinya super banyak, banyak baksonya, banyak pula pangsit gorengnya, belum lagi ditambah tahu goreng dan untuk kuah suka suka nambahnya.

Dibilang harga murah sekali karena satu porsi dengan isi bakso, keripik pangsit, tahu kuning dan tahu goreng dengan volume sampai tumpah harganya hanya Rp 6 ribu. Dijamin anda akan kenyang sampai berjam-jam.

Baca Juga: Sarden Kremes Tumis Kangkung Tempe, Olahan Beda dari Chef Devina Hermawan, Ini Resepnya

Apa penjualnya tidak rugi ? Bila anda pembeli dan punya pertanyaan seperti ini tentu wajar namun tidak perlu terlalu dipikir. Cukup datang dan menikmati bakso porsi kuli.

Melului video yang diunggah akun youtube @ayo beli, pak Yazid mengatakan dirinya sengaja menyuguhkan porsi jumbo atau porsi kuli karena menurutnya tujuan orang makan tentu adalah agar kenyang. Biasanya kalau tidak kenyang tidak puas.

Kata Pak Yazid, bakso miliknya dinamainya dengan bakso Byuk karena memberi jatah keripik pangsit dalam satu porsi tidak dihitung atau hanya diambil sekenanya. Jika dihitung keripik pangsitnya sampai 7 buah.

Baca Juga: Lowongan Kerja di PT Freeport Indonesia, Butuh Karyawan di 3 Posisi Strategis, Ini Syarat dan Ketentuannya

Untuk lebih detailnya, satu porsi bakso Byuk pak Yazid berisi pentol bakso 7 buah, tahu goreng 2 buah, tahu kuning 1 buah dan keripik pangsit tidak dihitung dan langsung dicampurkan.

Meski porsi jumbo satu porsi bakso Pak Yazid hanya dibandrol Rp 6 ribu. Bahkan harga sebelum hari raya Idul Fitri 2022 masih Rp 5 ribu per porsi. Kemudian naik seribu rupiah menjadi Rp 6 ribu.

Halaman:

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X