• Rabu, 30 November 2022

Es Durian Gadjah, Minuman Legendaris, Kini Bisa Didapatkan di Kaliombo Kota Kediri

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:31 WIB
Es Durian Gadjah, Minuman Legendaris, Kini Bisa Didapatkan di Kaliombo Kota Kediri (INSTAGRAM/@ESDURIANGADJAH)
Es Durian Gadjah, Minuman Legendaris, Kini Bisa Didapatkan di Kaliombo Kota Kediri (INSTAGRAM/@ESDURIANGADJAH)

koranmemo.com – Es durian adalah minuman khas Indonesia yang legendaris dengan konsep warung yang umumnya sederhana. Namun ketika anda berkunjung ke kedai Es Durian Gadjah di Kaliombo Kota Kediri, kesan pertama yang muncul adalah konsep kekinian ala kedai minuman take away.

Siang hari memang paling pas untuk minum es, apalagi es durian. Salah satu kedai es durian yang bisa anda coba adalah Es Durian Gadjah kaliombo. Kedai es durian satu ini menyediakan aneka minuman berbahan durian. Tentunya salah satu menu yang ditawarkan adalah es durian.

Depot atau kedai Es Durian Gadjah lokasinya di Jalan Raya Bumi Asri 9, Gang Damai Samping Gapura Perum Bumi Asri Kota Kediri. Kedai es durian ini memang masih baru dibuka.

Baca Juga: Lowongan Kerja di PT Mass Rapid Transit Jakarta ( MRT ), Dibutuhkan Karyawan di 2 Posisi Strategis, Ini Syarat

“Kalau Durian Gadjah baru berdiri sekitar tiga bulanan mas di sini, belum lama” tutur Fifi, karyawati kedai Es Durian Gadjah, Selasa ( 4/10/2022).

Es Durian Gadjah juga menggunakan cup besar sebagai kemasannya, serta dilengkapi sendok dan sedotan. Jadi memudahkan pengunjung untuk menikmati Es Durian Gadjah dimanapun dan kapanpun.

Jenis buah durian yang digunakan di Es Durian Gadjah sendiri meliputi durian Montong, durian Lokal, dan durian Medan. Khusus durian Montong harga yang ditawarkan dua kali lipat lebih mahal daripada durian Lokal maupun durian Medan.

Baca Juga: Resep Tahu Kecap ala Chef Devina Hermawan, Variasi Menu Berbahan Tahu yang Simple dan Praktis

“Kita ada supplier sendiri mas yang datang kesini. Durian yang dipakai pasti durian Montong sama durian Medan. Kalau durian Medan lagi tidak ada baru kami pilih durian Lokal”. Imbuh Fifi

Suasana kedai Es Durian Gadjah juga nyaman. Juga terdapat ornamen logo Es Durian Gadjah yang terpampang di dinding berwarna kuning tersebut. Pelanggan bisa memilih duduk di enam bangku yang ada di dalam kedai. Adapun jam operasionalnya, kedai es Durian Gadjah buka mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Halaman:

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Kuliner Murah di Pare Kediri, Sudah Pernah Coba?

Selasa, 29 November 2022 | 13:47 WIB

Penghasil Klepon Miroso di Desa Kediri, Diberi Nama Unik

Selasa, 29 November 2022 | 13:40 WIB

5 Rekomendasi Kuliner Khas Solo, Kamu Wajib Coba!

Selasa, 29 November 2022 | 13:14 WIB

4 Kuliner Khas Tulungagung yang Enak dan Wajib Dicoba

Selasa, 29 November 2022 | 13:09 WIB
X