Ada 7 Kuliner di Kota Malang yang Banyak Dicari Wisatawan, Es Kacang Merah Salah satunya Berikut Ini Daftarnya

- Sabtu, 12 November 2022 | 09:45 WIB
Ada 7 Kuliner di Kota Malang yang Banyak Dicari Wisatawan, Es Kacang Merah Salah satunya (Foto: Istimewa )
Ada 7 Kuliner di Kota Malang yang Banyak Dicari Wisatawan, Es Kacang Merah Salah satunya (Foto: Istimewa )

koramemo.com - Wisatawan yang berkunjung ke Kota Malang maupun pelajar dan mahasiswa yang belajar di Kota Malang tentu suka mencari sasaran kuliner yang mereka sukai. Berikut ini ada 7 kuliner di Kota Malang yang banyak dicari.

Mengapa 7 kuliner di Kota Malang ini banyak dicari. Sebab masing-masing kuliner ini memiliki daya tarik dari menu yang disuguhkan meskipun tampilan lokasi dan fasilitasnya juga jadi pemikat.

7 kuliner di Kota Malang yang banyak dicari ini beragam menunya, ada yang menu tradisional, ada yang menu western, ada yang spesialis kudapan, ada yang berupa minuman spesial, ada yang berupa sate khas nusantara dan beberapa kuliner khas daerah.

Baca Juga: Resep Bakso Jamur Tiram yang Enak, Lembut dan Gurih, Menggoda untuk Dicoba, Ini Cara Membuatnya

Dihimpun dari laman @happydiah, berikut ini daftar 7 kuliner yang ada di Kota Malang yang banyak dicari :

1. Mie Aceh Bang Achmad

Seperti Mie Aceh yang kaya akan rempah dengan pilihan mie Aceh goreng, atau rebus baik yang diproses biasa atau spesial dengan tambahan daging dan telur atau seafood dengan harga berkisar Rp11.000 sampai dengan Rp23.000.

Ada juga aneka nasi goreng Aceh mulai harga Rp10.000 – Rp18.000. Masakan tradisional Aceh yang dapat dicoba juga yaitu gulai karei kambing yang dapat dinikmati dengan roti canai, lontong maupun nasi berisar hanya harga Rp10.000 – Rp20.000.

Baca Juga: Anda Penggemar Tekwan Asal Palembang, Bisa Mengolahnya Sendiri di Rumah, Silahkan Mencoba

Ada menu terbaru dari Mie Aceh Bang Achmad yaitu mie hun Aceh special hanya dibanderol Rp15.000 – Rp20.000. Aneka snack seperti roti maryam dengan aneka topping, aneka juice dan aneka kopi aceh bisa jadi pilihan Happy People.

Halaman:

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X