Lokasi Glamping Baru di Tengah Hutan Pinus yang Asyik, Jadi Tidak Mau Pulang, di Locca Lodge Trawas Mojokerto

- Kamis, 17 November 2022 | 09:58 WIB
Lokasi Glamping Baru di Tengah Hutan Pinus yang Asyik, Jadi Tidak Mau Pulang, Hanya di Locca Lodge Trawas Mojokerto (instagram @loccalodge_trawas)
Lokasi Glamping Baru di Tengah Hutan Pinus yang Asyik, Jadi Tidak Mau Pulang, Hanya di Locca Lodge Trawas Mojokerto (instagram @loccalodge_trawas)

koranmemo.com - Selain menjadi pusat destinasi wisata sejarah, Mojokerto juga memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari obyek wisata, cafe, villa atau glamping. Salah satu lokasi glamping yang baru dilaunching adalah Locca Lodge Trawas. Lokasinya di tengah hutan pinus yang asyik membuat anda tidak mau pulang.

Locca Lodge Trawas  adalah  penginapan baru berupa glamping di Mojokerto yang sedang hits dan terbaru. Sebuah tempat penginapan yang unik di tengah hutan pinus yang cocok buat keluarga.  Suasana yang asyik akan membuat anda tidak mau pulang

Pantas saja anda tidak mau pulang, sebab Locca Lodge Trawas Mojokerto ini menawarkan tempat dengan akomodasi glamping yang unik di tengah hutan pinus yang asyik dengan konsep back to nature.

Baca Juga: Resep Membuat Serabi Enak dan Manis dengan Inovasi dan Tambahan Topping, Ini Caranya

Sesuai informasi laman instagram  @official jungle cafe,  Locca Lodge Trawas ini merupakan bagian dari Jungle Hospitality yang baru dilaunching . Fasilitas yang lengkap berkapasitas 2 orang cocok buat berkumpul bareng keluarga. 
 
Lokasi Lodge Trawas Mojokerto ini ada di mana ? Tempat glamping baru ini berada di Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Lokasinya berjarak 1 km sebelum wisata Air Terjun Dlundung, tepat berada di sisi timur loket. Dari pusat kota Mojokerto membutuhkan waktu tempuh 43 menit perjalanan  dengan jarak tempuh 26 Km.

Suasananya yang tenang dan syahdu di kelilingi pohon pinus karena sesuai dengan konsepnya yakni back to nature membuat banyak orang penasaran ingin menginap.
Bentuk penginapannya unik, yakni segitiga yang didesain menarik juga instagramable yang tentunya menjadi daya tarik utama dari Locca Lodge Trawas

Baca Juga: Resep Cilok Isi Mozarella yang Lumer, Bisa Jadi Ide Usaha Kuliner, Pasti Laris Manis, Ini Resep Selengkapnya

Karena bentuknya menarik dan unik tentu cocok buat kalian yang memiliki hobi berswafoto. Dengan lokasi yang tak jauh dari pegunungan dan di kelilingi hutan pinus tentu pemandangannya indah dan suasananya sejuk, cocok buat healing dari aktivitas sehari hari.
 
Glamping hits yang berbentuk segitiga yang unik ini meskipun terlihat sempit namun fasilitas di dalamnya cukup lengkap. Mulai dari tempat tidur berukuran 180 x 120 untuk bednya, kamar mandi + amenities, TV, wifi, colokan, coffee maker. 


Untuk kapasitasnya 2 orang dewasa, namun jika kalian membawa 2 orang anak masih bisa, tentunya cocok buat tempat berkumpul bersama keluarga. 


Pelayanannya seperti di hotel berbintang. Desainnya yang unik berbentuk segitiga ini bisa di buka di bagian kacanya, yang menjadi sebuah atap teras. Nongkrong dan bersantai di teras sambil mendengarkan suara burung burung bersaut sautan, terasa tenang dan damai, bikin betah dan tidak ingin pulang.

Halaman:

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X