Cafe Kangen Pasuruan, Tempat Nongkrong yang Kece, Instagramable dan Cocok Bagi Pecinta Fotografi, Rekomended

- Jumat, 18 November 2022 | 09:10 WIB
Cafe Kangen Pasuruan, Tempat Nongkrong yang Kece, Instagramable dan Cocok Bagi Pecinta Fotografi (Foto: cafekangen.kng/Instagram)
Cafe Kangen Pasuruan, Tempat Nongkrong yang Kece, Instagramable dan Cocok Bagi Pecinta Fotografi (Foto: cafekangen.kng/Instagram)

koranmemo.com - Ada tempat nongkrong yang kece dan rekomended di Pasuruan untuk dikunjungi, yakni Cafe Kangen Pasuruan. Banyak spot foto keren dan instagramable di sini, pasti disukai pecinta fotografi.

Cafe Kangen Pasuruan pasti disukai pecinta fotografi karena menjadi salah satu destinasi wisata alam yang kece dan punya banyak spot foto keren dan instagramable dengan latar pemandangan alam yang natural.


Bukan hanya cocok bagi pecinta fotografi dengan spot foto keren dan instagramable, tempat kece di Pasuruan satu ini juga cocok anda kunjungi untuk healing. Dapatkan kedamaian dan ketenangan di Cafe Kangen Pasuruan

Baca Juga: Rekomendasi Kuliner Sate Kambing Murah di Kediri Hanya 10 Ribu Rupiah, Cek Lokasinya!

Cobalah kunjungi Cafe Kangen bersama teman, sahabat maupun keluarga, aktivitas hangout berkualitas dan menyenangkan pasti akan anda dapatkan.

Lantas, dimana lokasi Cafe Kangen Pasuruan ini ? Dihimpun dari informasi laman @sikidang, cafe yang kece dan keren ini berada di Sawiran, Desa Dawuhan Sengon, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.
Ketika wisatawan berencana berkunjung, Cafe Kangen sendiri bisa dilawati dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi.

Aktivitas nongkrong di Kafe Kangen ini juga tidak akan menghabiskan banyak uang karena harga tiket masuk gratis. Harga ragam menu makanan, minuman dan snack yang ada di Cafe Kangen Pasuruan juga cukup murah.

Baca Juga: Makan Tepi Sawah! Angkringan Baloeng Gajah Salatiga Jawa Tengah Beri Pengalaman Menarik: Bakar Sate Sendiri

Snack dimulai dari Rp.5.000
Makanan Rp.5.000 – Rp.15.000
Minuman Rp.5.000 – Rp.10.000

Pesona Kafe Kangen Pasuruan akan memanjakan wisatawan saat berkunjung dengan suasana alam dan spot di dalamnya.

Halaman:

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X