Anda Suka Destinasi Wisata Alam ? Berikut ini 4 Wisata Kebun Teh Paling Hits di Jawa Timur

- Sabtu, 26 November 2022 | 11:13 WIB
Bagi anda yang Suka Destinasi Wisata Alam wajib kunjungi 4 Wisata Kebun Teh Paling Hits di Jawa Timur (@dolandolen)
Bagi anda yang Suka Destinasi Wisata Alam wajib kunjungi 4 Wisata Kebun Teh Paling Hits di Jawa Timur (@dolandolen)

koranmemo.com - Wisata kebun teh di Jawa Timur layak dikunjungi para wisatawan penggemar destinasi wisata alam. Setidaknya ada 4 wisata kebun teh paling hits yang bisa dijadikan tujuan.

4 wisata kebun teh paling hits di Jawa Timur ini sangat kental dengan panorama alam dan kesejukan dari hijaunya dedaunan teh beserta kekhasannya. Tempat ini menjadi destinasi wisata alam andalan yang wajib anda masukkan di list tujuan wisata saat liburan.

Keindahan dan kesegaran ini bisa kamu nikmati di 4 destinasi wisata kebun teh paling hits di Jawa Timur bersama keluarga dan orang orang tercinta anda. Apalagi bagi pasangan yang sedang dilanda asmara, berwisata dengan panorama alam kebun teh menjadikan suasana semakin berkesan.

Baca Juga: Depot Ayam Bawang Cak Per di Kota Malang, Pembeli Boleh Ambil Sambal dan Bumbu Sendiri Sesukanya, Ini Alamatny

Catat ! Dilansir dari laman @dolandolen, berikut ini 4 destinasi wisata kebun teh paling hits di Jawa Timur yang bisa anda kunjungi bersama keluarga dan orang orang tercinta :

1. Agrowisata Kebun Teh Wonosari Malang

Agrowisata Kebun Teh Wonosari Malang merupakan kawasan perkebunan yang tidak hanya menyajikan panorama indah namun juga hawa yang sejuk layaknya di pegunungan. Kenyamanan di lokasi wisata ini membuat para wisatawan pecinta wisata alam yang berkunjung betah berlama-lama.

Bahkan bila ingin menikmati suasana alam yang sejuk dan syahdu di Agrowisata Kebun Teh Wonosari Malang sampai puas, penginapan yang representatif telah disediakan oleh pengelola kebun teh.

Baca Juga: Ada 5 Kuliner Pedas di Kota Malang yang Murah, Pas di Kantong Mahasiswa, Ini Daftarnya

Lokasinya dimana ? Terletak 6 km dari Lawang atau 30 km utara Kota Malang. Kebun Teh Wonosari ini berada pada ketinggian antara 950-1.250 mdpl yang membuatnya memiliki hawa sejuk selayaknya di pegunungan.

Halaman:

Editor: Ulul Hadiyin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X